skripsi pendidikan matematika universitas negeri semarang
skripsi pendidikan matematika universitas negeri semarang | Tingkat Penguasaan Operasi Hitung pada Bilangan Pecahan
Kesimpulan penelitian ini yaitu:
skripsi pendidikan matematika universitas negeri semarang | Tingkat penguasaan operasi hitung penjumlahan bilangan pecahan murid Kelas VI SDN 227 Larompong berada pada kategori cukup (36, 11%) bahkan terdapat 30, 56% berada pada kategori baik dan 2,8% berada pada kategori baik sekali, hanya 22,22% yang tergolong kurang dan 8, 33% sangat kurang.
Tingkat penguasaan operasi hitung pengurangan bilangan pecahan murid Kelas VI SDN 227 Larompong pada umumnya berada pada kategori cukup (33, 33%) bahkan terdapat 30, 06% berada pada kategori baik dan 2, 78% berada pada kategori baik sekali, dan hanya 25% berada pada kategori kurang dan 8, 33% yang tergolong baik sekali.
Tingkat penguasaan operasi hitung perkalian bilangan pecahan murid Kelas VI SDN 227 Larompong pada umumnya berada pada kategori cukup (36, 11%) bahkan terdapat 25 % berada pada kategori baik dan 8, 33% berada pada kategori sangat baik, dan hanya 22, 22% berada pada kategori kurang dan 8, 33% kurang sekali.
Tingkat penguasaan operasi hitung pembagian bilangan pecahan murid Kelas VI SDN 227 Larompong pada umumnya berada pada kategori cukup (36, 11%) bahkan terdapat 19, 44% berada pada kategori baik dan 8, 33% tergolong baik sekali, dan hanya 33, 33% berada pada kategori kurang dan 2, 78% berada pada kategori kurang.
Tingkat penguasaan operasi hitung bilangan pecahan murid Kelas VI SDN 227 Larompong pada umumnya berada pada kategori cukup (30, 56%) bahkan 22, 22% berada pada kategori baik dan 11, 11% tergolong baik sekali, dan hanya 30, 56% berada pada kategori kurang dan 5, 55% tergolong sangat kurang.
Judul : Tingkat Penguasaan Operasi Hitung pada Bilangan Pecahan Murid Kelas VI SDN skripsi pendidikan matematika universitas negeri semarang
Kesimpulan penelitian ini yaitu:
skripsi pendidikan matematika universitas negeri semarang | Tingkat penguasaan operasi hitung penjumlahan bilangan pecahan murid Kelas VI SDN 227 Larompong berada pada kategori cukup (36, 11%) bahkan terdapat 30, 56% berada pada kategori baik dan 2,8% berada pada kategori baik sekali, hanya 22,22% yang tergolong kurang dan 8, 33% sangat kurang.
Tingkat penguasaan operasi hitung pengurangan bilangan pecahan murid Kelas VI SDN 227 Larompong pada umumnya berada pada kategori cukup (33, 33%) bahkan terdapat 30, 06% berada pada kategori baik dan 2, 78% berada pada kategori baik sekali, dan hanya 25% berada pada kategori kurang dan 8, 33% yang tergolong baik sekali.
Tingkat penguasaan operasi hitung perkalian bilangan pecahan murid Kelas VI SDN 227 Larompong pada umumnya berada pada kategori cukup (36, 11%) bahkan terdapat 25 % berada pada kategori baik dan 8, 33% berada pada kategori sangat baik, dan hanya 22, 22% berada pada kategori kurang dan 8, 33% kurang sekali.
Tingkat penguasaan operasi hitung pembagian bilangan pecahan murid Kelas VI SDN 227 Larompong pada umumnya berada pada kategori cukup (36, 11%) bahkan terdapat 19, 44% berada pada kategori baik dan 8, 33% tergolong baik sekali, dan hanya 33, 33% berada pada kategori kurang dan 2, 78% berada pada kategori kurang.
Tingkat penguasaan operasi hitung bilangan pecahan murid Kelas VI SDN 227 Larompong pada umumnya berada pada kategori cukup (30, 56%) bahkan 22, 22% berada pada kategori baik dan 11, 11% tergolong baik sekali, dan hanya 30, 56% berada pada kategori kurang dan 5, 55% tergolong sangat kurang.
Judul : Tingkat Penguasaan Operasi Hitung pada Bilangan Pecahan Murid Kelas VI SDN skripsi pendidikan matematika universitas negeri semarang